Bulutangkis, Futsal dan Tenis Lapangan Akan Menjadi Cabang Olahraga Dalam rangka memeriahkan Bulan K3 2010

Ditunjuk sebagai Koordinator Umum Sie Olah Raga dalam rangka Bulan K3 2010 , tidak membuat Tri M Abduh merasa terganggu dalam menjalankan aktifitasnya di Laboratory Departemen.

Seusai meeting panitia yang pertama kalinya, rencana anggaran pun langsung selesai dikerjakannya. Alhasil tersusunlah 3 cabang olahraga yang akan memeriahkan Bulan K3 tahun depan.



Untuk memperlancar kegiatan tersebut ditunjuk pula asisten yang berpengalaman di bidangnya. Abdul Rohman dari Laboratory Dept di tunjuk sebagai sie Badminton atau bulutangkis, kemudian Sdr.Chibo Irfan yang juga satu departemen dengannya ditunjuk sebagai sie Futsal dan Didik Pranoto dari Medical sebagai pejabat seksi Tenis Lapangan.


Untuk olahraga Futsal nantinya juga akan dipertandingkan untuk cabang Futsal Putri. Cabang Futsal Putri ini para pesertanya adalah Karyawati yang bekerja di PT.IM dan ibu-ibu istri Karyawan PT.IM



Susunan Kepengurusan Sie Olahraga :



Koordinator Umum Seksi Olahraga : Tri M Abduh , Laboratory Dept
Sie Bulutangkis : Abdul Rohman , Laboratory Dept
Sie Futsal : Chibo Irfan, Laboratory Dept
Sie Tenis Lapangan : Didik Pranoto , SOH Dept

Berminat dengan lomba tersebut di atas ?.....Nantikan pengumuman Lombanya. Dan persiapkan diri anda agar menjadi Juara Pertama
dan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulutangkis, Futsal dan Tenis Lapangan Akan Menjadi Cabang Olahraga Dalam rangka memeriahkan Bulan K3 2010"

Posting Komentar