Adani FC Bahagia Masuk Final

Pelatih / Manager Tim Adani FC merasa sangat senang timnya bisa lolos ke final Futsal Indominco Super League.
27 Jan 2010 07:30:59 Oleh Ayacarp Asotnas

Adani memastikan diri melaju ke final setelah memenangkan partai semifinalnya dengan mengalahkan Hongkong FC dengan scor 4-2 dalam babak play off semifinal Indominco Super League di stadion Pelakan Seberang, Selasa (26/1/10) sore hari Wita.
Adani berhak masuk final setelah unggul 4-2. Kemenangan itu membuat Pelatih Pracaya Aji Santosa puas dan gembira karena bisa merasakan atmosfer pertandingan final untuk pertama kalinya.

"Saya senang dengan penampilan tim kami. Meski saya tidak mencetak gol yang penting tim saya menang, Saya sudah sangat puas karena pada akhirnya kami yang melaju ke final," ucapnya kepada para wartawan saat jumpa pers seusai pertandingan.

"Kami pantas mendapatkan hasil ini karena kami telah tampil dengan baik, terutama di babak pertama. Meski tidak diperkuat dengan penjaga gawang terbaiknya yaitu Mulyadi namun hasilnya tidak mengecewakan.
Permainan bola-bola pendek dari kaki ke kaki yang diperagakan Adani FC sangat mengesankan sekali dan membuat decak kagum puluhan ribu pasang mata yang sore itu memenuhi stadion Pelakan Seberang yang berkapasitas 45 ribu penonton. Serangan yang bertubi-tubi ini membuat pertahanan Hongkong FC menjadi kelabakan. Buntutnya pada menit ke 3 babak pertama Yasin Stopper Hongkong FC membuat blunder dengan memasukan bola ke gawangnya sendiri. Bola sepakan keras dari tendangan Stricker Winarji yang dicoba dihalaunya namun malah membuat arah bola menukik ke gawang sendiri. Anehnya Kesalahan ini berulang kembali dan Turochman pemain senior Hongkong FC untuk kali ke dua yang membuat kesalahan.
Merasa kemenangan sudah ditangan, memasuki babak kedua pelatih Adani FC mencoba menurunkan tempo permainan dengan menarik Striker enerjik Anshar untuk menghindari cedera pada pemain tersebut.
Hingga 2 x 15 menit akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda kemenangan Adani FC.
Selanjutnya Adani FC akan menghadapi finalis lainnya dalam game final yang akan berlangsung Kamis 28 Januari 2010 mendatang di Stadion Pelakan Seberang.
dan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Adani FC Bahagia Masuk Final"

  1. Luar biasa....pelatih Pak pracaya emang top markotob bin surotob lah
    Pertamax gan....!!!!

    BalasHapus