DRIVER YANG BAIK



Untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan lancar, aman dan dapat diselesaikan dengan baik, diperlukan sikap dan tindakan yang benar dan tepat sesuai petunjuk yang ada .


Ketika mengemudi, kita dituntut untuk selalu mentaati semua peraturan yang ada, bila kita selalu mengemudikan  kendaraan dengan  baik dan benar berarti kita akan terhindar dari suatu kecelakaan, dimana pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas dan efektivitas kerja .

Seseorang yang mengemudikan kendaraan dengan cara yang tidak benar dan tidak mentaati peraturan , berarti ia telah mengundang bahaya yang dapat merugikan dirinya dan juga orang lain serta merugikan perusahaan dimanapun ia berada .

Dalam  kenyataan yang ada , kadang-kadang atau bahkan seringkali kita temui seorang pengemudi kendaraan tidak mentaati peraturan yang ada baik disengaja maupun tidak . Hal ini akan menciptakan kondisi "rawan kecelakaan" yang akhirnya dapat berakibat fatal bagi keselamatan dan ketenangan kita serta rekan kerja kita  lainnya .

Selanjutnya kita harus dapat menghilangkan beberapa tindakan ceroboh yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Hindarkan rasa emosi ingin kebut-kebutan saat mengemudi. Biasakanlah berdisiplin dalam mengemudi kendaraan . Ikutilah petunjuk / prosedur  serta peraturan yang sudah ada , karena peraturan dibuat untuk melindungi anda dari mara bahaya .


Jadilah pengemudi yang baik agar terhindar dari kecelakaan.

dan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DRIVER YANG BAIK"

Posting Komentar