Mardian Pimpin Rapat ke-2 Panitia Bulan K3 2010 Bontang Coal Mine



Bertempat di Ulin Meeting Room, Office Km30, Mardian langsung memimpin pertemuan Panitia K3 2010. Meski sempat molor 10 menit dari jadwal semula yaitu jam 14:00 , akhirnya rapat pada hari Jum'at 4 Desember 2009  yang merupakan pertemuan panitia yang kedua kalinya ini telah berhasil menelorkan beberapa keputusan penting.



Penjelasan materi rapat lewat "Power point" yang disampaikan oleh ketua panitia yang mana penyampaiannya dibantu dengan alat bantu Laptop dan In focus terasa  sangat membantu bagi para peserta rapat. Disela-sela ketatnya rapat, Raymond yang menjabat sebagai seksi Dokumentasi tak segan-segan langsung ambil action untuk ceprat sana- cepret sini mengambil gambar para panitia Bulan K3 yang sedang rapat.

Rapat akhirnya diakhiri pada jam 15:30, bersamaan dengan terdengarnya adzan Ashar untuk wilayah pelakan dan sekitarnya. Selanjutnya Mardian menutup rapat dengan harapan agar peserta rapat selanjutnya dapat menghadiri rapat dengan tepat waktu serta telah siap dengan program kerja masing-masing seksi yang menjadi tanggung jawabnya. Dijelaskan pula bahwa publikasi Bulan K3 2010 juga dilakukan lewat media internet yaitu di http://k3pelakan.blogspot.com/ . Diharapkan kepada anggota panitia agar dapat memanfaatkan media ini untuk mempublikasikan lomba atau kegiatan lain yang berkaitan dengan Bulan K3 2010  dengan sebelumnya bekoordinasi dengan admin blog tersebut (Pracaya S/ Safety dept).
dan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mardian Pimpin Rapat ke-2 Panitia Bulan K3 2010 Bontang Coal Mine"

  1. Pak Santosa, upload donk foto safety representative saat melakukan inspeksi ke PSY dan aktifitas safety representative yang lain

    BalasHapus